Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Ditawari Jadi Pemandu "Inbox"?

Kompas.com - 24/11/2010, 10:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Meski masih terbelit kasus video porno, Luna Maya mulai kembali sibuk dengan kegiatan keartisannya. Kali ini, kekasih Nazriel Irham alias Ariel itu sibuk dengan promo single terbarunya yang berjudul "Tak Bisa Bersamamu". Lagu ini diciptakan vokalis grup band Ungu, Pasha.

Sudah dua kali Luna muncul pada acara musik yang digagas SCTV itu. Setelah beberapa waktu lalu tampil pada acara Sensasi, gadis ayu kelahiran Bali ini menyanyikan lagu barunya itu dalam acara musik Inbox yang digelar di sebuah pusat perbelanjaan di Bekasi, Selasa (23/11/2010) pagi.

Luna tampak begitu tenang seakan tidak memikul beban sama sekali. Kehadiran Luna ini sontak mendapatkan sambutan meriah dari penonton acara musik yang disiarkan secara langsung itu.

Apakah ini bukti dari ucapan Luna beberapa waktu lalu bahwa dia masih ingin menekuni dunia keartisan dan menunjukkan eksistensinya? Artis yang pernah menjadi ikon banyak produk kecantikan dan barang elektronik ini tidak secara tegas menjawabnya.

"Kalau bekerja, tentu semua orang kan harus bekerja karena itu bagian dari tanggung jawab dan ibadah. Bukan sebatas (demi menunjukkan) keberadaan atau (mendapatkan) pengakuan. Seperti yang aku pernah katakan, aku ingin melepaskan segala yang sudah lalu dan menata lagi yang ada saat ini," kata Luna sambil bergegas menuju mobil yang sudah menunggunya.

Tak canggung

Seusai menyanyi, Luna sempat berbincang dengan pembawa acara Inbox, Ivan Gunawan dan Gading Marten. Tidak tampak rasa canggung pada dirinya. Mereka terlihat sangat akrab. Bahkan, Luna tersenyum lebar saat digoda Ivan dan Gading.

Sambil diselingi gurauan itu, Luna pun mendapat tawaran langsung untuk bergabung menjadi pemandu acara Inbox. Namun, muncul kabar bahwa pihak televisi swasta yang menggagas acara itu sudah memberikan penawaran ke Luna untuk menjadi pembawa acara musik ini.

"Luna, kalau pagi enggak ngapa-ngapain, main aja ke Inbox. Enggak apa-apa, kok. Sekarang kan sudah enggak terikat dengan siapa-siapa," ujar Ivan dengan gaya canda genitnya.

Sambil tertawa, mantan presenter acara musik Dahsyat yang disiarkan RCTI ini menjawab bahwa harus ada persetujuan dulu dari Direktur Program SCTV. "Kalau masalah tawaran, itu sih terserah," kata artis kelahiran 26 Agustus 1983 ini sambil senyum.

Saat dimintai konfirmasi perihal tawaran kepada Luna itu, Ronny Kusuma, Kepala Departemen Produksi Acara SCTV, membantahnya. Luna Maya, kata Ronny, hanya diundang sebagai bintang tamu karena kebetulan Luna sedang mempromosikan lagu terbarunya.

"Kami enggak pernah memberikan tawaran menjadi presenter acara Inbox kepada Luna. Kami yakin dia masih disibukkan dengan apa yang dikerjakannya selama ini, juga masalah yang sedang dihadapinya. Bahwa kami berencana mencari presenter cantik, itu memang iya. Cuma, ya bukan memberikan penawaran ke Luna," katanya. (cel)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com