Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Saya Tak Jago Berbohong

Kompas.com - 15/12/2010, 21:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak mau menjadi bulan-bulanan penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik (DP), sebuah video sengaja dibawa oleh rekan seprofesinya, Julia Perez atau Jupe, untuk membantah semua tuduhan yang diarahkan oleh DP kepadanya.

"Saya enggak takut, karena apa yang dia tuduhkan ke saya itu tidak benar. Pokoknya, semua ada di video yang kami kasih ke penyidik. Di sini terbukti saya tidak pernah mencakar Dewi," kata Jupe usai menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur, Rabu (15/12/2010).

Dengan video yang berisi hasil rekaman mentah adegan-adegan dalam shooting film Arwah Goyang Karawang, kekasih pesepakbola Gaston Castano ini yakin bisa membuktikan bahwa adu fisik disertai cakar-cakaran antara dirinya dengan DP tidak pernah ada. "Pernah ada adegan di mana saya harus mencakar dan merobek baju Dewi, tapi saya enggak lakukan karena Dewi sudah terlihat sangat emosi," cerita Jupe. "Terus, kalau dia bilang saya yang membanting Dewi, itu memang di skenarionya ada seperti itu," lanjut DP.

Berbekal video yang dibawanya sebagai alat bukti, Jupe menegaskan bahwa ia tak mengada-ada. "Ya sudah, nanti kita buktikan saja. Saya tidak pernah berbohong. Saya tidak jago berbohong. Saya tidak mengada-ada. Saya malah keberatan sekali dengan tuduhan-tuduhan Dewi Perssik," pungkas Jupe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com