Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kicauan Selebriti Sambut Kemenangan Tim Garuda

Kompas.com - 16/12/2010, 23:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kemenangan Tim Nasional Garuda atas Filipina dengan angka tipis 1-0 dalam laga semifinal leg pertama AFF Cup 2010 di Gelora Bung Karno, Kamis (16/12/2010) malam langsung disambut gegap gempita oleh para pecinta sepakbola di Tanah Air.

Euforia juga dirasakan sejumlah selebriti. Lewat akun microblogging Twitter, mereka meluapkan kegembiraan dan mengucap syukur atas kemenangan yang langka tersebut. Untuk pertandingan leg kedua, 19 Desember nanti, mereka berharap Garuda bisa unggul atau minimal menahan imbang Filipina dan melaju ke babak final.

Suka cita kemenangan langsung berkicau menyambut kemenangan Garuda malam ini. "Congratulation tim bola national! Kalau ini di Brasil besok langsung hari libur national mendadak nih hehehe..." kicau Tracy Trinita lewat akun Twitter-nya.

Ucapan selamat juga diberikan oleh vokalis rock Andi/rif, "Selamat untuk kemenangan Tim Nasional Indonesia. Saatnya naik ke atas panggung sebentar lagi."

"GOKIL!, ya Allah alhamdulillah terima ksh ya Allah..Indonesia menang lg,TAK TERKALAHKAN,smg terus!Amiiinn..Go Garudaaa, hidup Merah Putiiih!" seru Wulan Guritno.

Berhadapan dengan Filipina, kesebelasan asuhan Alfred Reidl itu memang tampil penuh semangat dan percaya diri. Aktor dan musisi Fedi Nuril mengamini hal itu.  "Good game INDONESIA *applause".  

Akankah tuah itu akan kembali berulang pada laga selanjutnya? Kita lihat saja nanti. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com