Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahma Azhari "Ngetop" di Filipina

Kompas.com - 21/12/2010, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Beredarnya foto mesra Rahma Azhari sedang dipeluk pelatih tim nasional Filipina, Simon McMenemy, membuat artis seksi asal Indonesia itu menjadi buah bibir di Filipina. Media setempat menulis tentang Rahma Azhari.

ABS-CBNNews, salah satu situs terkemuka di Filipina, melansir foto pelukan McMenemy di halaman depan dengan judul berita "Artis Indonesia Nyaman di Pelukan Pelatih Azkals".

ABN-CBNNews memiliki cara sendiri untuk menjelaskan siapa Rahma. “Silakan Google namanya, dan lihat gambar-gambarnya. Puas? Nah sekarang bayangkan dia ada di pelukan pelatih Azkal’s, Simon McMenemy," demikian ABS-CBNNews.

Menurut ABS-CBNNews, Rahma telah mengunggah fotonya ke laman jejaring sosial Twitter. Sejak Senin, foto dan status Twitter Rahma pun jadi perbincangan luas.

Dalam timeline Twitter-nya, Rahma mengakui kalau Simon adalah temannya. "He’s just a friend.. What a lovely person.. Glad to actually met him! Had a great time!" kicau Rahma, Senin (20/12/2010).

Mengutip pemberitaan di Indonesia, ABS-CBNNews menyebut bahwa gambar tersebut diambil pada Minggu (19/12/2010) malam di salah satu diskotek di Jakarta seusai Filipina kalah 1-0 dari Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com