Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adegan Sensual Dewi Perssik Direkam Anak-anak

Kompas.com - 23/12/2010, 15:02 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.com — Meski sudah diperingatkan untuk tidak tampil buka-bukan oleh salah satu ormas keagamaan, tak mengendurkan langkah pendangdut Dewi Perssik untuk tampil heboh menghibur penggemarnya. Bahkan mantan istri pendangdut Saipul Jamil dan bintang sinetron Aldi Taher itu tak memerhatikan lagi siapa yang ada di depannya, termasuk penonton di bawah umur.

Saat mengisi acara Bintang Armada Peduli di Shinta International Restaurant Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (17/12/2010), DP bahkan tak segan-segan membuka baju di hadapan anak-anak dan tak ragu pula mempertontonkan gerakan "goyang gergaji" yang menjadi ciri khasnya itu.

DP, yang malam itu tampil mengenakan busana serba hitam, bahkan sempat meminta izin kepada undangan untuk melepas jaket yang dikenakannya. Merasa mendapat angin, DP pun langsung melepaskan baju yang dikenakannya.

Nah, saat itulah bagian belahan dada DP pun dibiarkan terlihat jelas. Ia hanya mengenakan bra hitam yang dilapisi tanktop transparan yang juga berwarna hitam.

Gilanya, penonton yang menyaksikan bukan hanya orang dewasa. Tidak sedikit anak di bawah umur juga menikmati goyangan DP dan bahkan merekam adegan sensual tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com