Kamis, 23 Oktober 2014
Perayaan Tahun Baru 2011 Gwyneth Paltrow Tak "Manggung" Bareng Coldplay
Minggu, 26 Desember 2010 | 17:03 WIB
|
Share:
AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS
Gwyneth Paltrow

LONDON, KOMPAS.com -- Juru bicara Gwyneth Paltrow telah membantah berita-berita yang menyebut bahwa aktris itu akan tampil bersama Coldplay, band suaminya, vokalis Chris Martin, pada acara pergantian tahun 2010 ke 2011 di Las Vegas (AS), 31 Desember mendatang.

Berita New York Post mengatakan bahwa aktris peraih Piala Oscar tersebut mungkin akan bergabung dengan grup Inggris itu serta rapper Jay-Z dan istrinya, vokalis R&B Beyonce Knowles, untuk penutup acara di Hotel Cosmopolitan di sana. Tapi, si juru bicara menekankan, meskipun Paltrow akan berada di kota berjulukan Sin City itu untuk merayakan pergantian tahun, ia tak berencana untuk manggung. "Tidak ada kebenaran sama sekali (mengenai gosip itu)," ujarnya.   Martin dan Paltrow jarang tampil di depan publik berdua. Tak heran, para penggemar berharap pasangan tersebut manggung bersama dalam pertunjukan akhir tahun itu.

Paltrow akan kembali ke layar lebar dalam 2011 dengan film mutakhirnya, Country Strong. Dalam film tersebut ia bermain sebagai seorang penyanyi country. Paltrow belajar bermain gitar dan menyanyi selama persiapan pembuatan film itu.          

Sumber :
femalefirst.co.uk
Editor :
Ati Kamil