Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armand Maulana-Dewi Gita: "Sweet Seventeen" Perkawinan

Kompas.com - 11/01/2011, 15:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selasa ini (11/1/2011) merupakan salah satu hari penting bagi vokalis Armand Maulana (39). Bukan lantaran hari ini merupakan hari dengan tanggal cantik, 1-1-11, melainkan karena hari ini merupakan ulang tahun ke-17 perkawinannya dengan penyanyi Dewi Gita (40).    

Walaupun perkawinannya dengan Dewi mencapai umur sweet seventeen, Armand tak membuat perayaan apapun. "Gue melewatinya dengan menemani Hendy (Gusti Erhandy, drummer grup GIGI) rekaman drum untuk album baru GIGI. Kami kan sedang mengejar target rilis album baru pas ulang tahun ke-17 GIGI (22 Maret 2011)," tutur sang vokalis GIGI dan penulis lirik hit GIGI "11 Januari", dalam wawancara oleh Kompas.com, Selasa (11/1/2010) siang. Rekaman tersebut dilakukan di studio musik POS Entertainment, Jakarta.

Sementara itu, lanjut Armand, Dewi sedang menjalani shooting tayangan komedi Opera Van Java di Jakarta. "Kami lagi sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing," tuturnya lagi.

Di rumah mereka, Selasa pukul 00.00 WIB, Armand dan Dewi hanya meniup lilin di atas kue ulang tahun perkawinan dan berdoa. "Dewi ngebangunin anak kami (Naja) untuk ikut tiup lilin dan berdoa. Habis, itu, kami tidur lagi," ceritanya. "Enggak ada hadiah. Paling, makan di mana gitu, tapi enggak hari ini lah, karena masing-masing sibuk," imbuhnya.

Tujuh belas tahun berumah tangga dengan Dewi, Armand berharap itu akan langgeng. "Gue berharap bisa membawa keluarga gue jadi keluarga sakinah. Ya, namanya perjalanan perkawinan kan enggak gampang. Gue sudah dikasih umur perkawinan sepanjang ini, bego banget kalau enggak gue maintain sedemikian bagus. Gue berharap akan ada +17 lagi dan seterunya," ucapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com