Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minaj, Idola Baru Taylor Swift

Kompas.com - 14/01/2011, 09:06 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi country ternama asal Amerika Serikat, yang pernah menjadi Penyanyi Country Favorit versi People's Choice Award, Taylor Swift (21), ternyata punya idola baru: Nicki Minaj (26).

Minaj adalah rapper kelahiran Trinidad Tobago yang kini tinggal di AS. Teman akrab Swift, Selena Gomez, juga mengidolakan Minaj.

 ”Pulang dari latihan, mendengarkan lagu-lagu Nicki Minaj, lagi dan lagi. Saya begitu terobsesi dengan Nicki,” kata Swift. Swift mendengarkan lagu-lagu dari album Pink Friday. Beberapa kali, Swift memang mengungkapkan rasa kagumnya kepada Minaj.

Karena itu, Minaj juga sempat melontarkan obsesinya suatu saat nanti bisa berkolaborasi dengan Swift. Swift adalah sebuah fenomena musik country karena di usianya yang masih muda sudah mencetak beberapa hits.

Penyanyi R&B, Rihanna, juga berteman akrab dengan Minaj dan sering saling ngobrol di akun Twitter. Saat ini mereka sedang berkolaborasi menyelesaikan klip video lagu ”Fly”.

Minaj sebelumnya telah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi top, seperti Kanye West, Rihanna, Jay-z, Christina Aguilera, dan Mariah Carey. Kini, target Minaj selain akan berkolaborasi dengan Swift juga menyatakan keinginannya untuk duet bareng Lady Gaga.

(WENN/AMR)
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com