Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avril Lavigne Pamer Tubuh dalam Video Terkininya

Kompas.com - 25/01/2011, 17:46 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pada bagian awal video untuk lagu mutakhirnya, "What the Hell", vokalis Avril Lavigne (26) memamerkan tubuhnya dengan hanya berpakaian dalam berwarna hitam.

Dalam video itu, Lavigne beradegan beranjak dari tempat tidur dan berdandan. Ia mengurung pasangannya dalam sebuah kamar yang dikuncinya. Setelah itu, ia melanglang kota dengan membawa kabur sebuah taksi. Ia juga membuat kekacauan ketika sang pria mengejarnya dan berusaha mendapatkannya kembali.

Lagu tersebut memang menggambarkan kebebasan yang dirasakan oleh Avril sesudah bercerai dari suaminya, Derick Whible, vokalis band Sum 41. Liriknya berbunyi: All my life I've been good but now I'm thinking what the hell.

Lavigne baru berusia 19 tahun ketika berjumpa dengan Whible. Mereka berpisah pada akhir 2009 dan bercerai pada November 2010.

Kini perempuan bertato itu berpacaran dengan model Brody Jenner. Baru-baru ini ia membuat tato tulisan nama kekasih barunya tersebut pada tubuhnya. Mereka juga memiliki tato yang sama, f***, pada rusuk mereka. Tapi, dalam video barunya, Lavigne tak memerlihatkan sebagian besar tatonya.     

Sang bintang mengatakan, ia senang kembali ke industri musik dengan single barunya tersebut. Rilis lagu itu akan diikuti oleh album barunya, Goodbye Lullaby, yang akan dikeluarkan pada 8 Maret 2011. "Sudah beberapa tahun (tak merilis album) dan saya senang mengetahui 'What the Hell' berjalan baik sejauh ini di iTunes dan dengan para penggemar. Responnya sangat hebat, jadi saya bahagia," tutur Avril, yang mengeluarkan album The Best Damn Thing pada 2007.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com