Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Berdamai dengan Jupe, DP Minta Rp 300 Juta?

Kompas.com - 02/02/2011, 10:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pedangdut Dewi Perssik alias DP mau saja berdamai dengan pedangdut Julia Perez atau Jupe apabila produser film Arwah Goyang Karawang, Shanker, mampu memenuhi keinginannya.

Melalui manajernya, mantan istri Saipul Jamiil dan Aldi Taher itu menuntut uang perdamaian sebesar Rp 300 juta. "Kalau bicara perdamaian, saya mendengar dari sutradara saya, Helfi, dari manajernya DP bilang 'kalau Jupe mau damai dengan DP harus ada uang perdamaian Rp 300 juta'," beber Shanker dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2011) malam.

Namun, sebaliknya DP malah berkicau kepada media bahwa uang perdamaian sebesar Rp 300 juta tersebut merupakan tawaran dari Shanker. "Saya tidak pernah menawarkan reward perdamaian, ini yang perlu saya luruskan," ucap Shanker. "Ini saya memperlihatkan bagaimana labilnya anak ini," lanjutnya.

Meski begitu, Shanker enggan meladeni DP hingga ke ranah hukum. "Terus terang saya tersinggung, tetapi saya lihat lawan saya ini tidak berkelas. Lebih penting saya mengurus banyak orang untuk mencari makan daripada mengurusi anak kecil yang membabi buta. Saya tidak mau meladeni anak kecil yang tidak selevel saya," tutupnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com