Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Qory Sandioriva: Biasa Disakiti, Sekarang Saya yang Menyakiti

Kompas.com - 23/02/2011, 06:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bakat akting Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva (19) akan diuji lewat penampilannya di layar lebar. Selama ini dia lebih banyak membintangi sinetron dan film televisi. Unjuk akting Qory di layar lebar lewat film Purple Love baru akan dimulai pengambilan gambarnya pekan ini.

”Minat saya memang pada seni. Saya memang cinta seni, untuk itulah saya memilih bermain film. Saya juga ingin menjadi musisi. Sekarang sedang belajar. Sebagai Puteri Indonesia, saya juga bertanggung jawab untuk kegiatan yang berkaitan dengan seni budaya,” cerita Qory, akhir pekan lalu.

Dengan berakting, dia merasa ikut memopulerkan seni budaya Indonesia. Meski demikian, Qory mengaku akan selektif memilih peran yang akan dimainkannya. Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah Bintang untuk Baim.

Dalam Purple Love, Qory bermain bersama Pasha ”Ungu”, Nirina Zubir, Kirana Larasati, dan Henidar Amroe. Qory mengaku hanya mempunyai sedikit waktu untuk persiapan shooting film sehingga harus ada persiapan fisik dan mental untuk memahami karakter yang akan diperankannya.

”Dari segi peran memang berbeda. Kalau biasanya saya berperan sebagai yang disakiti, kali ini saya menyakiti,” ungkap Qory, wakil Indonesia dalam ajang Miss Universe 2010. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com