Jumat, 25 April 2014
Goodbye Lullaby Album yang Berbeda Avril Lavigne
Kamis, 24 Februari 2011 | 08:37 WIB
|
Share:
AVRILLAVIGNE.COM
Avril Lavigne

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Lagu-lagu di album terbaru Avril Lavigne (26), Goodbye Lullaby, sudah bisa dinikmati di sebuah album contoh. Album contoh tersebut berisi sebuah lagu balada yang didominasi suara piano berjudul ”Black Star” hingga lagu berirama cepat berjudul ”Smile”.

Album ini berbeda karena sekarang aku sudah semakin dewasa. Banyak hal yang memengaruhi musikku.
-- Avril Lavigne

Lagu lain yang tak kalah menarik adalah ”Wish You Were Here”. Ada juga sebuah lagu yang pernah dipopulerkan Joan Jett, ”Bad Reputation”.

Keempat lagu tersebut nantinya bisa dinikmati di album Goodbye Lullaby.
Goodbye Lullaby dijadwalkan rilis 8 Maret 2011 di seluruh Amerika Serikat. Salah satu single di album ini, ”What The Hell” yang bernuansa pop rock, sudah dirilis malam Tahun Baru lalu.

”Album ini berbeda karena sekarang aku sudah semakin dewasa. Banyak hal yang memengaruhi musikku. Lagu-laguku bukan pop rock lagi, tetapi lebih mellow yang maknanya dalam,” ujar pelantun ”The Best Damn Thing” dan ”I’m With You”.

”Tapi single pertamaku cukup keras dan masih pop rock. Lebih mirip lagu-laguku yang lama. Secara keseluruhan, album ini berbeda,” tambahnya.

Setelah albumnya diluncurkan, Lavigne berencana menggelar tur konser. Baginya, tampil di depan penggemar adalah hal yang paling penting dalam karier profesionalnya. (IMDB.COM/DOE)

Sumber :
Kompas Cetak
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan