Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Menolak Diduetkan Lagi dengan Anang

Kompas.com - 14/03/2011, 23:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Usaha untuk menduetkan kembali Anang Hermansyah dan Syahrini dalam satu panggung ternyata jauh lebih sulit ketimbang menduetkan Anang dengan mantan istrinya, Krisdayanti.

Manajer Produksi ANTV Antonius Kelly Da Cunha mengatakan, upaya untuk menduetkan kembali Anang-Syahrini di panggung konser ulang tahun Kilau Emas 18 ANTV di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), 18 Maret mendatang, urung terwujud.

"Kita tadinya sudah merancang keduanya untuk tampil bareng seperti konser ulang tahun kemarin. Kita sudah sampaikan, tapi Syahrini enggak mau. Dia menolak secara halus. Begitu juga dengan Anang," ujarnya dihubungi di Jakarta, Senin (14/3/2011).

Meski begitu, Syahrini tak menolak disatupanggungkan dengan Anang Hermansyah dan rekan duetnya yang baru, Ashanty. "Ya, nanti Syahrini, Anang, Ashanty, dan Aurel akan sama-sama mengisi acara, tapi tidak tampil secara bersamaan. Syahrini akan lebih dahulu tampil," jelas Kelly.  

Berbeda dengan Syahrini, mantan istri Anang, Krisdayanti (KD), justru jauh lebih  terbuka. Sedianya, KD akan memberikan kejutan dengan berduet bersama Anang. Sayang, karena KD disibukkan dengan persiapan menikah—dengan Raul Lemos—akhirnya ia memilih untuk tidak menerima pinangannya. 

"Tadinya kita akan hadirkan Anang, Aurel, Ashanty, dan KD. Mereka (Anang dan KD) sudah siap, tapi karena dia harus persiapan pernikahan, jadi enggak bisa ikut,"  jelasnya.

Berbeda dengan perayaan tahun lalu, Syahrini yang kala itu tampil mesra dengan Anang, kini akan tampil bersolo karier. Dijelaskan Kelly, Syahrini akan menyanyikan empat buah lagu. Satu di antaranya dinyanyikan bersama ST 12 dengan melantunkan lagu "Aku Terjatuh".

"Syahrini juga akan membawakan lagu 'Aku Tak Biasa' milik mendiang Alda Risma dan 'Bintang Kehidupan'-nya Nike Ardila," kata Kelly. "Sementara Anang akan duet dengan Aurel dan juga Ashanty."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com