Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Jadi DJ, Indra L Bruggman Belum Direstui Ibunya

Kompas.com - 06/05/2011, 07:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berangkat dari kesukaannya kepada musik yang di-remix dan clubbing, artis peran dan model Indra L Bruggman sebulan belakangan ini memiliki hobi baru, nge-DJ (disc jockey).

"Kebetulan, sekarang memang lagi suka nge-DJ aja, karena sejak main musik gue suka DJ. Pas clubbing juga bersosialisasi dengan banyak DJ. Sampai akhirnya gue belajar dan latihan," cerita Indra di Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Indra, yang juga menyanyi dangdut dan pop, mengaku menikmati musik yang di-remix. Makanya, ia memilih kegiatan baru itu. "Dengar musiknya senang banget. Gue bayangin kalau lagi putar lagu, orang pada goyang. Intinya, kalau nge-DJ, gimana caranya mengawinkan dua lagu jadi sama," ucapnya.

Tapi, kata Indra, ia baru nge-DJ beberapa kali, kira-kira sebulan belakangan ini. Ia juga belum mengarahkan hobinya itu menjadi profesi barunya. "Belum dapat izin dari Nyokap (Ibu) karena DJ identik dengan orang-orang yang suka hura-hura, party-party, dan doyan minum atau apa. Tapi intinya, di mana pun kita bekerja, ya, memang harus have fun," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com