Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sigi Wimala: Lebih Gede, Lebih Enak

Kompas.com - 23/05/2011, 17:49 WIB

SEOUL, KOMPAS.com — Model sekaligus aktris, Sigi Wimala Somyadewi, begitu senang berada di tengah-tengah perangkat digital serbacanggih di Seoul, Korea Selatan. Rasanya seperti menikmati dunia kesukaannya.

Sigi (27) berada di Seoul selama lebih kurang empat hari. Pemain utama dalam film Tentang Dia (2005) itu diundang oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN) karena ia termasuk salah satu selebritas yang doyan memakai tablet PC Samsung Galaxy Tab 7 dari produsen asal Korea Selatan tersebut.

"Aku baru beberapa bulan pakai Galaxy Tab, tapi rasanya sudah enak banget. Aku sih punya handphone lain, tapi aku sering pakai yang ini," kata Sigi di sela-sela kunjungannya di Samsung D'Light, sebuah galeri produk Samsung terbesar di Korsel.

Di galeri Samsung itu, Sigi melihat dan mencoba teknologi terbaru yang dikembangkan oleh Samsung. Sebelumnya, Sigi juga sempat mencoba-coba Samsung Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy Tab 8.9. Kedua tablet PC penerus Galaxy Tab 7 itu belum ada di Indonesia dan baru akan dipasarkan mulai Juni dan Agustus nanti.

Boleh dikata, Sigi tak pernah lepas dari tablet PC dengan layar selebar 7 inci itu. Salah satu aplikasi yang paling sering ia pakai di peranti ini adalah program peta dari Google Maps. Peta itu sering ia gunakan untuk mencari tempat-tempat yang ingin ia kunjungi di luar negeri. Aktris yang hobi berlari itu juga kerap memakainya untuk membuat rute jalur lari.

"Galaxy Tab ini kan gampang dibawa kayak handphone, tapi layarnya lebih gede. Jadi enak kalau buka peta pakai GPS, bisa riset dulu kalau mau travelling atau lari," kata kakak kandung Miss Indonesia 2006 Agni Pratistha itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com