Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DiCaprio-Blake Kepergok Jalan Bareng Lagi

Kompas.com - 24/05/2011, 13:08 WIB

ITALIA, KOMPAS.com -- Gosip hubungan antara aktor Leonardo DiCaprio dengan aktris Blake Lively ternyata bukan isapan jempol belaka. Setelah kepergok peluk-pelukan di kapal pesiar milik sutradara Steven Spielberg di sela-sela acara Cannes Film Festival sepekan lalu, kini keduanya kembali terlihat berduaan di sebuah kawasan di Portofino, Italia, Sabtu (22/5/2011).

Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan di kawasan tersebut. Kebersamaan mereka tentu saja mengundang perhatian banyak orang. DiCaprio dan bintang Gossip Girl itu terlihat santai, mengenakan pakaian yang tak terlalu mencolok. Malahan, DiCaprio berusaha menutupi identitasnya dengan mengenakan topi dan kacamata hitam.   

Belum ada keterangan pasti dari keduanya soal kedekatannya itu. Namun menyusul beredarnya foto kehangatan mereka berdua di kapal pesiar pada tanggal 17 Mei lalu, publik menyakini bahwa di antara mereka ada getar-getar asmara.   

Status Blake dan DiCaprio saat ini memang sama-sama menyandang status jomblowan dan jomblowati, setelah keduanya putus dari kekasih mereka. September 2010 lalu, Blake baru saja mengakhiri hubungan tiga tahun lamanya dengan Penn Badgley, lawan mainnya di film Gossip Girl. Sementara DiCaprio baru saja mengakhiri hubungannya dengan model Bar Refaeli pada awal Mei ini.

Sementara Blake dan DiCaprio baru menjajaki pertemanan November 2010 lalu setelah dipertemukan oleh  sutradara The Great Gatsby, Baz Luhrman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com