Sabtu, 25 Oktober 2014
Syahrini: Pegang Saja Nih, Asli
Penulis : Irfan Maullana | Selasa, 31 Mei 2011 | 15:21 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Syahrini. Foto insert: Syahrini semasa SMU.

JAKARTA, KOMPAS.com — Gosip belum juga reda menimpa vokalis pop Syahrini. Kali ini mantan rekan duet vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Anang Hermansyah ini dikabarkan menjalani operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.

Syahrini langsung membantah kabar itu. "Ada lagi beritanya. Hidung ini asli. Ini pipi asli, ini masih chubby, enggak ada apa-apa ya. Alhamdulillah, pegang aja nih, asli. Ngapain juga operasi," tutur Syahrini sambil memegang hidung dan pipinya seusai mengisi acara musik layar kaca Inbox di Jakarta, Selasa (31/5/2011).

Dijamin asli ya? "Asli tuh, enggak ada (hasil operasi plastik), bibir juga asli," tekannya. "Tapi, aku menghormati yang menjalani surgery. Cuma, kalau aku, entar dulu deh," sambungnya.

Andaipun harus menjalani operasi, Syahrini memilih untuk bagian lain tubuhnya. "Enggak ada, kalau bisa aku sih operasi tinggi ya, biar kayak model," ujarnya.

Pelantun lagu "Aku Tak Biasa" ini tak mau ambil pusing. Menurut Syahrini, bentuk wajahnya berubah seiring pertambahan usianya. "Biarin sajalah, biasa itu, kalau ada perbedaan muka dari zaman sekolah. Kalau ada perubahan, ya gimana cara merawat dan me-maintain saja," tuturnya.

Namun, ia mengaku lebih menyukai wajahnya ketika ia masih SMA. "Kalau aku sih malah suka dan senang mukaku pas SMA. (Lebih) cantik, daripada sekarang aku pakai make-up, (walaupun sekarang) lumayan cantik juga," ujarnya lalu tertawa.

Editor :
Ati Kamil