Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agni Pratistha Akui Foto "Topless"-nya

Kompas.com - 01/06/2011, 18:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Agni Pratistha, artis peran yang pernah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2006, akhirnya angkat bicara berkaitan dengan foto-foto topless miliknya yang sempat menjadi perbincangan publik baru-baru ini.

"Itu foto sudah lama, tapi orang-orang heboh sekarang. Enggak shock juga karena itu sampul majalah 2010 awal. Foto itu dua tahun yang lalu," kata Agni saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011).

Ada empat foto Agni dengan pose-pose seksi tersebar di jagat maya. Salah satunya adalah  foto Agni bertelanjang dada dengan posisi tengkurap di atas ranjang. Dalam foto tersebut, Agni hanya mengenakan rok pendek nan minim.

Dalam foto-foto yang pernah dimuat di majalah Elle versi Indonesia tersebut, Agni terlihat begitu lepas tanpa beban. Wajahnya mengumbar senyum ceria. 

Sampai saat ini, bintang film Mengejar Matahari itu tak mengetahui siapa pelaku penyebar foto-fotonya tersebut. Agni sendiri tak mau membesar-besarkan masalah itu. "Enggak ya, ini dari portofolio fotografernya. Itu sih mungkin ada yang iseng aja, ada yang norak aja," tandas Agni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com