Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalani Operasi Selaput Dara, DP Serasa Perawan

Kompas.com - 03/06/2011, 14:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Statusnya boleh janda. Namun, sekarang penyanyi dangdut Dewi Perssik merasa terlahir lagi sebagai seorang gadis. Pedangdut "Goyang Gergaji" ini mengaku telah menjalani operasi keperawanan. Hal itu dilakukannya seusai menjalani ibadah umrah.

Di manakah Dewi Perssik (DP) melakukan operasi ini? Kabarnya dia langsung melakukannya di Mesir. Ia tidak secara langsung mengiyakan bahwa operasi itu dilakukan di sebuah daerah di Mesir.

"Soal rencana aku mau operasi perawan, sekarang operasi itu sudah aku jalani. Aku sekarang berstatus janda tapi kondisi fisik perawan," ujar DP seperti dikutip Warta Kota, Jumat (3/6/2011).

Alasan DP melakukan operasi selaput dara, selain karena menginginkannya, ia juga ingin memberi sesuatu yang lebih kepada suaminya kelak. "Meski statusku janda, aku kan masih akan tetap perawan pada saatnya nanti," kata DP.

Pascaoperasi DP masih merasakan nyeri di sekitar perut dan pangkal pahanya. Meski begitu, ia tetap bersemangat saat harus naik panggung. Baginya, jauh lebih penting ketika ia sudah mampu mendapatkan apa yang diinginkannya sejak tahun lalu.

"Operasinya waktu itu pas selesai umrah bareng sama keluarga. Aku seperti mendapatkan semangat untuk mewujudkan keinginan itu. Aku segera cari informasi dan akhirnya mendapatkan penanganan medis yang terbaik," tutur wanita yang baru saja putus cinta dengan artis tampan Nicky Tirta ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com