Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DP Rahasiakan Biaya Operasi Keperawanannya

Kompas.com - 03/06/2011, 14:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Penyanyi dangdut Dewi Perssik (DP) kembali membuat berita. Menurut pengakuannya, dia baru saja menjalani operasi selaput dara (vaginoplasty) seusai menunaikan ibadah umrah belum lama ini. 

Meski secara terbuka ia mengakuinya, mantan istri pedangdut Saipul Jamil dan bintang sinetron Aldy Taher itu menolak untuk membeberkan berapa uang yang telah dia keluarkan untuk biaya operasi keperawanannya itu.  

Menurut dia, hal itu tidaklah etis. DP juga tidak bersedia menyebutkan jenis bahan yang digunakan untuk mengembalikan kondisi selaput daranya itu. 

"Maaf Mas, aku enggak bisa jelasin hasil operasinya secara lengkap. Bagaimanapun, aku juga punya rahasia pribadi dan dokter pun minta demikian. Yang jelas, apa yang dijelaskan dokter aku yakini begitu profesional dan hasilnya aman. Kalau operasinya sih makan waktu hampir satu jam," kata pemeran film Tiran dan Arwah Goyang Kerawang ini seperti dikutip Warta Kota, Jumat (3/6/2011).

Disinggung mengenai alasannya melakukan operasi selaput dara, DP beralasan bahwa ia ingin memberi sesuatu yang istimewa kepada suaminya kelak. "Meski statusku janda, aku kan masih akan tetap perawan pada saatnya nanti," ucap Depe.

Diakui Depe, orangtuanya sudah mengetahui apa yang dilakukannya dan semua keputusan diberikan secara bebas pada dirinya. Jadi, menurut Depe, ia sudah mendapatkan restu. Begitu pula dari bosnya di Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com