Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Pernah Jadi "Anak Geng"

Kompas.com - 06/06/2011, 11:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ternyata, semasa masih menjadi siswa SMA 23  Bandung, Nazriel Irham atau Ariel pernah menjadi anggota geng.     

Sabtu (4/6/2011) lalu, hal itu terungkap ketika vokalis band yang dulu bernama Peterpan tersebut dikunjungi di Rumah Tahanan (Rutam) Kebon Waru, Bandung, oleh beberapa mantan anggota lain geng bernama Warlook itu. Warlook merupakan kependekan dari Warung Kang Lukman. Ariel dan kawan-kawan dulu biasa berkumpul di warung tersebut.

Kedatangan beberapa mantan anggota geng itu berkait dengan reuni di Rutan Kebon Waru. Hal tersebut diinformasikan oleh salah seorang Sahabat Peterpan (penggemar Peterpan) dari Jakarta, Ujie, yang mengunjungi Ariel pada waktu yang sama. "Sabtu, teman-teman SMA-nya reunian gitu. Cuma reuni gengnya waktu di SMA," terang Ujie ketika dihubungi oleh Kompas.com via BlackBerry Messenger (BBM) di Jakarta, Minggu (5/6/2011).

Cerita Ujie, dalam kesempatan itu Ariel tampak sumringah. Pasalnya, lanjut Ujie, selain teman-teman lamanya, artis Luna Maya, sang kekasih, juga hadir dalam reuni tersebut. "Ya, dia (Luna) datang juga," terang Ujie lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com