Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nola "Be3" Tetap Eksis Berkat Suami

Kompas.com - 08/06/2011, 09:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak muncul di pemberitaan, kelompok vokal perempuan AB Three yang sejak dua tahun lalu berganti nama menjadi Be3 tetap eksis di panggung. Menurut Riafinola Ifanisari yang akrab dipanggil Nola (32), salah satu personel Be3, dalam seminggu setidaknya ia dan dua rekan lainnya, Widi Mulia dan Cyntia Lamusu, mendapat undangan menyanyi 3-4 kali.

Selain manggung, Be3 juga telah meluncurkan dua album single berjudul "Cinta Sampai Mati" dan "Andaikan". Minggu ini, single kedua, ”Andaikan”, mulai mengudara di radio-radio.

Seperti lagu khas trio yang dikenal lewat festival lagu pop itu, dua single yang semua ciptaan Teuku Syhaafick berirama pop. ”Warna musiknya ringan. Bahasanya pun lebih mudah diterima pendengar. Ya..., kami mengikuti selera sekaranglah,” kata ibu tiga anak itu sambil tertawa, pekan lalu di Jakarta.

Terwujudnya dua album single tersebut, lanjut Nola, berkat bantuan suaminya, Baldy, dan temannya, Aldo. Keduanya mencarikan pencipta lagu sesuai vokal Be3 dan urusan lain berkait rekaman dan pembuatan videoklipnya.

”Suamiku sebenarnya kontraktor interior, tetapi dia mau membantu kami agar punya album baru,” ungkap Nola yang bersama Lusi dan Widi dikenal sebagai personel AB Three. (TRI)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com