Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Si "Black Swan" Melahirkan Bayi Lelaki

Kompas.com - 15/06/2011, 08:41 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris berparas jelita Natalia Portman (30) menjadi perempuan yang paling berbahagia saat ini. Ada apakah gerangan? Berdasarkan kabar yang diwartakan situs People, Rabu (15/6/2011) aktris peraih Oscar di film Black Swan, itu telah melahirkan seorang bayi pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Belum ada kabar detailnya mengenai kelahiran anak buah cinta Portman dengan tunangannya, koreografer Benjamin Millepied.

Desember 2010 lalu, pemeran pebalet Nina di film Black Swan itu mengumumkan sebuah berita bahagia bahwa dirinya sedang berbadan dua. Pada waktu bersamaan, Portman juga mengabarkan kepada publik bahwa ia telah bertunangan dengan Benjamin.

Dalam sebuah kesempatan, Portman sempat mengutarakan kebahagian gandanya itu. "Saya ingin selalu menjaga kehidupan pribadi saya tapi bisa saya kabarkan bahwa saya merasakan kebahagaian yang tak terlukiskan  dan merasa sangat bersyukur mendapat pengalaman ini."

Menyusul kehamilannya itu, lawan main Ashton Kutcher dalam film komedi romantis No Strings Attached ini pun memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan. Pernyataan tersebut disampaikannya saat ia menghadiri rilis perdana film tersebut di Los Angeles.

"Saya baru akan menyapa publik setelah itu (lahir bayi-red)," katanya.

Natalie dan Benjamin bertemu saat keduanya terlibat dalam penggarapan film Black Swan. Keduanya mulai berkencan pada awal 2010 tanpa diketahui banyak orang.  

Benjamin adalah seorang penari utama di New York City Ballet. Dia dipercaya menjadi koreografer untuk adegan balet di Black Swan dan menjadi pasangan bermain di film thriller karya sutradara Darren Aronofsky  itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com