Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagu Karya Sri Mulyani dan KJP Akan Dipanggungkan

Kompas.com - 30/06/2011, 16:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam konser bikinan sendiri yang akan mereka gelar di Jakarta pada Kamis malam (30/6/2011) mulai pukul 21.00 WIB, band Kadri Jimmo The Prinzes of Rhythm (KJP) akan menyuguhkan karya bersama mereka dengan Sri Mulyani Indrawati, mantan Menteri Keuangan RI yang menjadi salah satu dari tiga Managing Director World Bank Group.

"Srikandi", itu judul lagu ciptaan KJP dan Sri Mulyani. Lagu tersebut akan diperkenalkan oleh KJP dalam konser Retweet #KJP-Once-Fariz RM di panggung Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis malam. "Lagu ini mengajak para Srikandi Indonesia, TKW, atlit, student, seniman, dan wanita Indonesia lainnya, jangan pernah berhenti mencintai Indonesia dan terus berkarya," kata Kadri Mohamad, satu dari dua vokalis KJP sekaligus mewakili teman-teman segrupnya--Jimmo (vokal), Fadhil Indra (piano dan produser musik), Rifki Rachmat (gitar), Ken (bas), dan Iyoen Hajunaji (drum).

Kadri menekankan, karya KJP-Sri Mulyani tersebut tak ada hubungannya dengan urusan politik, termasuk pencitraan. "Tapi, soal penafsiran, silakan saja kepada semua orang untuk berinterpretasi," ujar Kadri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com