Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Kurniawan dan Istri Rawat Tubuh dengan Air Liur Walet

Kompas.com - 03/07/2011, 15:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Gara-gara istrinya hamil, untuk pertama kali Tommy Kurniawan (26) pergi ke tempat perawatan tubuh dan menjalaninya bersama sang istri.

Artis peran ini ingin memanjakan istrinya, Fatimah Tania Nadira, yang sedang mengandung bayi pertama mereka. Ketika istrinya ingin merawat tubuh di tempat khusus yang dilanggannya, Tommy langsung menemaninya. Di tempat itu Tommy pun ikut menjalani perawatan tubuh.

"Ini merupakan pengalaman pertama saya datang ke salon (tempat perawatan tubuh perempuan). Seumur hidup saya tidak pernah ke salon. Kalau tidak demi istri, saya tidak mau ke salon," ujar Tommy, yang menemani Tania ke sebuah klinik herbal tempat perawatan tubuh di Bintaro, Sabtu (2/7/2011).

Menurut Tania, yang menikah dengan Tommy pada 11 April 2011, ia ngidam ke tempat perawatan tubuh. "Ngidam-ku ini aneh, mau jalan-jalan dan melakukan perawatan tubuh seperti sekarang ini, yang aku lakukan bersama suamiku," cerita Tania. "Ini merupakan salon yang terbaik dan langganan istri, perawatannya memakai air liur walet," terang Tommy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com