Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Sakit Hati sebagai Perempuan

Kompas.com - 07/07/2011, 10:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Shireen Sungkar mengaku merasa sakit hati sebagai seorang perempuan. Kekasih Teuku Wisnu itu sakit hati lantaran masih merebaknya sikap saling tidak menghargai terhadap sesama manusia terutama kepada kaum perempuan, sebagaimana yang dialami oleh Widy Soediro Nichlany, vokalis band 'Vierra'.

"Dengernya syok yah. Aku sakit hati (sebagai) sama-sama perempuan," tanggap Shireen ketika ditemui di tengah-tengah acara AMI (Anugerah Musik Indonesia) 2011, di Ballroom Central Park, Tomang, Jakarta, Rabu (6/7/2011).

Rasa sakit hatinya itu muncul lantaran sikap ketiga pelaku pada kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan pada Widy 'Vierra' yang terkesan merendahkan kaum perempuan.

"Yang namanya pelecehan sama siapapun itu rendah banget. Dia perempuan. Siapapun itu yang melecehkan nggak banget ya. Seharusnya mereka bisa mengontrol diri mereka," jelas putri dari Mark Sungkar ini. Ditambah pula, sosok Widy 'Vierra' merupakan salah satu teman bermain sepantaran dari Shireen.

Saat kejadian, Shireen berusaha menghubungi dan mencari Widy 'Vierra' namun gagal lantaran telepon genggamnya tidak aktif.

"Alhamdulillah sampai sekarang handphone-nya sudah nyala. Aku coba kontak dia," lanjutnya. "Aku berdoa saja mudah-mudahan dia baik-baik saja, Nggak terjadi seperti ini lagi. yang melakukan kesalahan itu mudah-mudahan diberikan hukuman," sambung Shireen lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com