Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelas Olahraga ala "Vouging" Madonna

Kompas.com - 29/07/2011, 11:00 WIB

KOMPAS.com - Olahraga untuk perempuan makin kaya ragamnya. Latihan fisik kini tak hanya bikin bugar, namun juga lebih seru dengan berbagai kelas kebugaran. Satu di antaranya kelas kebugaran inovasi Adidas Indonesia berkolaborasi dengan Celebrity Fitness, Adidas Street Vogue.

Bagi Anda yang gemar berolahraga dalam kelompok, kelas kebugaran Adidas Street Vogue di Celebrity Fitness bisa dijadikan variasi latihan. Kelas ini terinspirasi dari gaya vouging yang pernah dipopulerkan oleh Madonna. Gaya vouging ini merupakan gaya pose ala model yang terintegrasi dengan sudut, linear, dan gerakan tangan, kaki, serta tubuh.

"Kelas ini hadir pertama kalinya di Indonesia. Misinya, untuk memenuhi kebutuhan perempuan aktif akan kegiatan yang menyenangkan dan menyehatkan. Melalui kegiatan yang dipandu oleh instruktur bersertifikasi dari adidas Fitness Academy, diharapkan Adidas Street Vogue mampu meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga," tutur Cinthya Rizal, Brand Communication Manager Adidas Indonesia dalam siaran persnya.

Vouging
Gerakan vouging yang diajarkan pada kelas adidas Street Vogue, diadaptasi dari house dance modern yang stylish. Gerakan ini dikenal pertama kalinya di Harlem Ballroom pada tahun 1960.

Dengan mengikuti kelas Adidas Street Vogue, Anda melatih fisik melalui gerakan yang diadopsi dari tarian yang biasa dipertunjukkan oleh masyarakat Afrika Amerika dan Amerika Latin. Nilai tambahnya, kelas kebugaran ini menggabungkan vouging dan gerakan olahraga. Tentunya kombinasi vouging dan gerakan olahraga ini lebih menyehatkan fisik karena memiliki fungsi ganda, tarian yang energik dan olah tubuh yang bikin bugar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com