Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Enno Lerian Dinikahi Duda

Kompas.com - 30/07/2011, 21:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan penyanyi cilik Enno Lerian (27), Sabtu (30/7/2011), resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting seorang duda bernama Priambodo Sustyo, yang telah memiliki satu putri. Tak beda jauh dengan Priambodo, Enno juga memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya, Nayaka, yang bercerai pada tahun 2006.

Proses akad nikah Enno dan Priambodo dilangsungkan secara hikmah lengkap dihadiri kedua orangtua dari masing-masing mempelai. Mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan cincin emas seberat 17 gram. Prosesi akad nikah dilangsungkan dalam adat Jawa lengkap dengan busana kebaya modern yang dikenakan mempelai perempuan dan beskap oleh mempelai pria, kesemuanya berwarna putih cerah.

"Semua perempuan pasti senang banget kalau sudah melewati masa seperti ini, yang pasti luar biasa bahagia banget," ujar Enno usai dilangsungkannya akad nikah di Bella Rosa Gallery, Jeruk Perut, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2011).

Tampak senyum semringah tergores di wajah pelantun "Dakocan" tersebut beserta suami. "Awalnya saya enggak tahu dia (Enno) itu siapa, dan jujur dia adalah figur yang saya cari selama ini. Dia benar-benar bisa mengerti saya, saya senang sekali," terang Priambodo,

Kini, Enno pun merasa lengkap dan bahagia. "Susah juga diomongin karena perasaan itu tidak bisa diungkapkan dengan bahasa. Yang pasti waktu melihat pertama kali, saya benar-benar tidak ada keraguan sama sekali. Ya, yakin saja," timpal Enno dengan senyum khasnya. 

Kebahagiaan dan kelengkapan yang dirasakan keduanya adalah karena mereka kini punya sepasang anak, laki-laki dan perempuan, dari pernikahan mereka masing-masing, yakni  Bumi Pradipa Pria Untara (7 tahun, laki-laki, hasil pernikahan Enno-Nayaka), dan Azela (3 tahun, perempuan, anak Priambodo-dan mantan istrinya).

Prosesi akad nikah dilanjutkan dengan resepsi pada Sabtu malam. Resepsi tersebut akan dilangsungkan secara tertutup tanpa memperbolehkan rekan pers masuk dan hanya untuk undangan tertentu. Mengenai hal itu, Enno menuturkan permohonan maaf. Ia beralasan lantaran ingin menjaga kesakralan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com