Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Tak Menuntut Dinikahi Raffi

Kompas.com - 01/08/2011, 12:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan asmara penyanyi Yuni Shara dan Raffi Ahmad tahun ini telah memasuki masa tiga tahun pacaran. Meski cukup lama, kakak dari Krisdayanti tersebut tidak terlalu berharap banyak dinikahi sang pujaan hati.

"Yang terpenting bagaimana menjaga hubungan kita lebih baik lagi. Saya tidak terlalu memaksakan itu (nikah) kepada dia," kata Yuni saat ditemui di Jakarta, Minggu (31/7/2011).

Menurut Yuni, ketimbang mempersoalkan pernikahan, untuk saat ini keduanya lebih fokus membina hubungan baik. Selain dilakukan terhadap pasangan, pendekatan terhadap keluarga juga merupakan sesuatu yang penting. Perbedaan usia yang terbilang jauh tak lantas menyurutkan mereka untuk saling menyanyangi.

"Hubungan saya usahakan selalu baik dengan Raffi. Saya yang seumuran mamanya Raffi, tidak banyak basa-basi, ngobrol biasa-biasa saja. Saya ngobrol dengan mamanya sebagai perempuan, lebih cair. Kadang menanyakan hubungan kita berdua," lanjut Yuni.

Kesabaran dan ketulusan dalam membina hubungan dengan Rafli merupakan bentuk komitmen penting yang ingin ditunjukkan Yuni. Dia selalu berusaha menghadirkan rasa nyaman bagi sang kekasih, termasuk dengan tidak menyakitinya.

"Menjaga hubungan. Kalau dia enggak suka, ya sudah. Komitmen kita berdua, menjaga hal tidak disuka tidak dibuat menjadi besar. Nanti malah menyakiti," sambung Yuni lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com