Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ-Ovy Berpisah

Kompas.com - 02/08/2011, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kabar mengejutkan datang dari pasangan Titi Dwijayati alias Titi DJ (45) dan Noviar Rachmansyah alias Ovy (44). Kedua pasangan selebriti itu, Selasa (2/8/2011), melalui sebuah situs online hiburan, mengumumkan secara resmi perpisahan hubungan mereka kepada publik.

Dalam pernyataan tertulisnya, Titi DJ dan Ovy menyampaikan kabar mengejutkan itu. "Tentu hal ini sangat mengejutkan buat semua keluarga, fans, teman, partner, dan teman-teman media. Pada 23 Mei 2007 lalu kami menikah dengan tujuan ingin menyatukan keluarga kami berdua. Pernikahan kami bukan cuma menyatukan dua sejoli seperti kebanyakan, melainkan juga mencoba menyatukan dua keluarga: Ovy dengan 2 anaknya dan Titi dengan 4 orang anak," tulis mereka.

Diakui keduanya pula, keputusan tersebut diambil atas kesadaran kedua belah pihak. "Kami, Titi dan Ovy, menyimpulkan dan meyakini bahwa hubungan persaudaraan kami akan lebih baik buat masing-masing, dan tidak lagi dalam bentuk sebuah ikatan pernikahan," tulisnya.

Meski tidak secara pasti merinci penyebab perpisahan keduanya, Titi tak menampik bahwa menyatukan delapan anggota keluarga dalam satu rumah bukanlah perkara gampang. "Kami selalu berusaha yang terbaik untuk keluarga kami. Kami menjalani semuanya dan selalu gigih untuk mencoba, tetapi ternyata tinggal berdelapan dalam satu rumah tidak mudah. Empat tahun kami jalani dan akhirnya kami harus berbesar hati mengakui bahwa kami tidak punya kekuatan lagi untuk berjuang bersama," tekannya.

Bersama Ovy, Titi tinggal bersama anak-anaknya. Mereka adalah Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar (kembar), Daffa Jenaro Muchtar, Stephanie Poetry Dougherty dan Excel, serta Keisha.  

Selepas perpisahan, Titi dan Ovy merasa yakin, hubungan di antara mereka tidak akan mudah goyah. Saling berhubungan dalam ikatan persahabatan akan jauh lebih tulus dan ideal. Keduanya pun berharap doa dari keluarga, fans, teman, partner, dan teman-teman media, yang diharapkan bisa membimbing mereka ke masa depan yang lebih baik. "Kami berharap semua bisa menerima kami apa adanya sekarang," kata Titi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com