Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Gita Tak Mau Absen Buka Puasa bareng Anak

Kompas.com - 08/08/2011, 16:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Disibukkan dengan kegiatannya sebagai sinden di acara Opera Van Java (OVJ) tidak menjadikan alasan penyanyi Dewi Gita untuk tidak memenuhi kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

Penyanyi berusia 37 tahun itu mengaku dirinya selalu berusaha menyiapkan buka dan sahur untuk anak dan suaminya, Armand Maulana, selama Ramadhan.

Penyanyi bernama asli Dewi Yuliarti itu menganggap keluarga adalah hal terpenting dalam hidupnya walaupun menyanyi adalah bagian yang tak terpisahkan dalam hidupnya. Namun jiwanya sebagai ibu dan istri terus menggerakkannya untuk dapat membagi waktu mengurusi semua kebutuhan untuk keluarganya.

"Kelihatannya emang sibuk, tapi alhamdulilah sebenarnya masih bisa ngurusin anak dan masakin buat anak juga. Biasanya jam empat sore aku masak untuk buka dan masaknya agak banyakan jadi pas sahur masih bisa makan masakan aku," ujarnya ketika ditemui di acara buka puasa bersama anak yatim di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (7/8/2011).

Untuk menjaga hubungan dengan anaknya, Naja Dewi Maulana (9) hasil pernikahannya dengan Armand, Dewi selalu berusaha menyempatkan diri berbuka puasa dengan anaknya.

"Saya selalu buka dengan anak, pas Armand enggak manggung juga selalu berbuka bersama. Sampai sekarang di hari ketujuh puasa ini aku enggak pernah enggak buka dengan dia," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com