Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Hudson Terinspirasi Perhiasan Goldie Hawn

Kompas.com - 15/08/2011, 13:33 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Koleksi perhiasan CH+KH baru, yang didesain oleh Kate Hudson, memunculkan karakternya, menurut Laurie Lynn Stark, yang menjadi rekan Hudson dalam merancang perhiasan tersebut.

Aktris film A Little Bit of Heaven ini telah bekerja sama dengan temannya, Stark, untuk mencipta satu seri perhiasan yang terinspirasi oleh kaum bohemian. Stark, pemilik brand Chrome Hearts, juga ingin perhiasan itu mencerminkan bagaimana ia melihat karakter sang teman.

Kepada majalah Elle, Stark berkata, "Kami menggunakan banyak batu permata aquamarine karena Kate menyukainya. Tapi, bagi saya, aquamarine juga memunculkan kepribadiaannya. Ia begitu terbuka dan santai."

Hudson mengatakan, inspirasi awalnya datang dari apa yang dilihatnya pada ibunya, aktris Goldie Hawn. Ibunya biasa mengenakan choker (kalung ketat) tertentu. "Itu merupakan salah satu perhiasan pertama yang saya ingat dikenakan oleh ibu saya dan, 'Wow, saya berharap suatu hari saya akan mengenakan perhiasan seperti itu'," tutur Hudson.

Hawn memberi choker tersebut kepada Hudson untuk kado ulang tahun ke-21 putrinya itu. Selain choker tersebut, dalam kesempatan itu Hawn juga memberi kepada Hudson koleksi perhiasan vintage 1970-an miliknya. Dari situ, Hudson merancang set gelang dan anting berhias berlian putih dan mutiara air tawar, serta batu-batu permata tourmaline hijau, peridot (hijau terang), citrine (kuning), dan aquamarine  (biru terang) untuk  koleksi perhiasan CH+KH, yang terutama diikat dengan emas 18 dan 22 karat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com