Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Katy Perry Pernah Bermasalah

Kompas.com - 15/08/2011, 14:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis AS Katy Perry ternyata pernah mengalami masalah dengan jerawat di wajahnya, yang membuatnya kurang percaya diri. Untungnya, ia kemudian menemukan sebuah produk pencuci kulit wajah yang cocok baginya.

Pencetak hit "Teenage Dream" ini terbantu oleh produk itu untuk mengatasi masalah pada kulit wajahnya tersebut. Perubahan besar pun terjadi pada kulit wajahnya dan kepercayaan dirinya. "Setelah mencoba setiap prosedur, perawatan dan produk wajah yang bisa saya temukan, saya akhirnya memutuskan untuk mencoba produk yang satu itu. Tak ada yang hilang kecuali jerawat saya dan saya tentu baik-baik saja kehilangan jerawat," tutur Katy. "Sejak itu, saya melihat perubahan besar pada wajah saya dan kepercayaan diri saya. Semua benjolan yang besar jadi rata, noda jadi mengecil dan mengecil, dan bahkan beberapa jaringan parut mulai hilang," tuturnya.

Dengan Perry memiliki kepercayaan diri penuh berkat kulit wajah yang indah, hidupnya jadi maksimal. "Saya adalah seseorang yang memberi pelukan, bukan bersalaman. Saya suka melakukan kontak dengan orang. Produk itu kini merupakan cara saya yang mudah dan sederhana untuk meyakinkan bahwa jerawat tak merintangi jalan saya untuk bersenang-senang dan hidup sepenuhnya," tutur istri aktor Inggris Russell Brand ini lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com