Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tina Toon Main Film Lagi

Kompas.com - 31/08/2011, 09:45 WIB

KOMPAS.com - Mantan penyanyi cilik Tina Toon, kini berusia 18 tahun, akan kembali berakting di film layar lebar. Tina yang pernah bermain di film Tina Toon dan Lenong Bocah ini, akan bermain di sebuah film remaja yang soundtracknya dia kerjakan bersama kelompok vokal bentukannya, Tina With D Girls.

"Judul filmnya masih rahasia. Yang pasti sih film remaja," ujar Tina. Dia menambahkan, film yang akan dibintanginya tersebut akan mulai dikerjakan tahun ini. "Tidak ada persiapan khusus. Yang pasti, aku akan berupaya untuk tampil semaksimal mungkin," tutur pelantun lagu anak Bolo-Bolo ini.

Berbicara tentang kemungkinan karir di dunia akting, Tina mengatakan dia siap untuk bermain di film apa saja, asal tidak sampai merusak image yang sudah dia bangun selama ini.

"Semua peran akan aku coba. Tapi aku enggak mau misalnya mengambil peran antagonis terus atau protagonis terus yang bisa mengganggu imageku. Aku lebih memilih memadu-padankan peran," kata Tina yang libur Lebaran kali ini berkumpul bersama keluarga besarnya di Singapura.

Satu-satunya film yang dia hindari adalah film horor. "Soalnya aku pasti takut pas shootingnya. Lagipula kalau main film aku mau film yang ada nilainya. Jadi aku enggak sekadar berakting, tapi peranku di film ada manfaatnya untuk orang banyak," harap Tina. (Dwi As Setianingsih) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com