Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Lautner Ingin seperti Cruise dan Damon

Kompas.com - 06/09/2011, 08:27 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Menjadi bintang besar tentu saja menjadi cita-cita aktor muda Taylor Lautner. Ia pun bertekad untuk mengikuti jejak langkah dua aktor idolanya, Tom Cruise dan Matt Damon.

Diakui pemeran Jacob Black dalam Twilight Saga itu, ia ingin sekali memiliki karier secemerlang keduanya. Ia pun bertekad akan melakukan hal seekstrim mungkin asalkan bisa mengikuti kegemilangan karier mereka di Hollywood.   “Yang paling penting saya lakukan sekarang ini adalah duduk manis terlebih dahulu dan menonton banyak film dari aktor yang saya kagumi," katanya.  

"Kami belajar dari Tom Cruise dalam Minority Report, Harrison Ford, Matt Damon, hingga Denzel Washington yang aku kagumi dan berharap untuk belajar dari mereka,” ujarnya lagi.   Seperti diberitakan sejumlah media hiburan Hollywood, aktor kelahiran Michigan, Amerika Serikat itu, tengah disibukkan dengan film terbarunya, Abduction. Tak cuma itu, ia juga sangat senang bila sejumlah sutradara ternama memberinya peluang untuk bekerjasama. Dengan demikian, dia percaya mereka akan membawanya ke masa depan karier yang abadi.   “Ini impian setiap aktor untuk membuat film yang gairah untuk sisa hidupnya. Bekerja dengan sutradara yang menakjubkan pasti dapat membantu mewujudkan itu,” ujarnya kepada majalah Total Film.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com