Jumat, 24 Oktober 2014
Cut Tari Diisukan Meninggal Dunia
Rabu, 7 September 2011 | 18:57 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Cut Tari hadir saat konferensi pers The 14th Panasonic Gobel Awards yang diselenggarakan di Hotel Nikko, Jakarta, Kamis (17/3/2011).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nama Cut Tari kembali ramai dibicarakan di situs jejaring sosial. Bukan terkait video porno yang menggemparkan itu, tapi ia dikabarkan meninggal dunia. 

Munculnya kabar meninggalnya Cut Tari berawal dari pesan berantai melalui Blackberry Messenger (BBM) yang beredar Rabu (7/9/2011), yang berbunyi:  "Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS medistra tebet jakarta selatan siang tadi pukul 14:27, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi."

Sontak saja, kicauan sejumlah pengguna Twitter pun langsung menyambut kabar tersebut dan membenarkan informasi tersebut. "Serius cut tary meninggal? Hoax kalii yeee :s" tulis @WinnyPatty,  "BM cut tary meninggal bener gak sih -_-"," tanya @pumpkinpottery.

Bantahan datang dari  pemilik akun @icontalentmgmt, manajemen yang menaungi Cut Tari. Dalam penyataanya dijelaskan bahwa Cut Tari dalam keadaan sehat dan sedang shooting sebuah program tv.

"Berita duka mengenai @CUTTARYtweet alhamdulilah TIDAK BENAR, saat ini beliau tengah sibuk syuting & dalam keadaan baik2 saja :)," tulis @icontalentmgmt menepis gosip tersebut. 

 

Sumber :
tribunnews
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan