Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Mau Kecewakan Pacar, Jajang C Noor Tampil Total

Kompas.com - 22/09/2011, 15:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memiliki kekasih seorang Batak membuat artis senior Jajang C Noor punya motivasi lebih dalam keterlibatannya di acara Opera Batak re-Run Dan Gelap Pun Menjadi Terang, yang akan digelar 12 Oktober 2011 nanti.

"Pasti saya akan bekerja dengan benar dan kebetulan pacar saya juga Batak. Dia tertampar kalau orang lain yang mempertunjukkan orang Batak," kata Jajang dalam jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/11).

Dipercayakan melakoni karakter Namboru oleh sutradara Rio Silaen, Jajang berupaya menaklukkan kesulitan skenario yang didapatnya. "Jadi Namboru itu latihannya yang belum mantap, pasti tidak mudah, logat-logat itu yang dipelajari, Harahap marganya," jelas Jajang.

Kalau toh wanita asli Padang itu gagal berperan dengan baik, rasa malu tak hanya dirasakannya. "Asal saya tidak malu-maluin, dia (pacar saya) juga malu. Saya punya rasa nasionalisme kalau sadar akan akar kita, saya Padang, saya bangga dengan kebangsaan saya, walaupun begitu saya bangga saya orang Indonesia," tuturnya.

Di luar itu, Jajang bangga bisa terlibat dalam Opera Batak kali ini. "Ini salah satu untuk mengingatkan kembali, termasuk kesenian," tuntas Jajang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com