Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Alba Tak Bebaskan Putrinya Pilih Pakaian

Kompas.com - 03/10/2011, 11:23 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Jessica Alba (30) mengaku tak membiarkan putrinya, Honor, yang berusia tiga tahun, memilih busananya sendiri untuk bepergian.

Aktris film Machete ini mengatakan, Honor "gila dandan" dan, jika dibiarkan memilih sendiri pakaiannya, Honor akan mengenakan busana ala putri, cowgirl, peri atau pelajar sekolah sihir Hogwarts. "Honor seorang anak perempuan yang girlie, ia sedang lucu-lucunya--ia selalu meminta kami mengikat handuk atau kain tua ke rambutnya, sehingga ia bisa seolah-olah memiliki rambut panjang yang terurai sampai punggungnya," cerita Alba kepada majalah Inggris OK!

"Ia akan mengatakan, ia ingin mengenakan ini atau itu, tapi, jika saya biarkan ia berdandan sendiri dari ujung rambut ke ujung kaki, ia akan menjadikan kain tua seperti rambut palsu bagai Rapunzel, dan mengenakan kostum putri, cowgirl, peri atau Hogwarts, balerina, dan dua high heels yang berbeda!" ceritanya lagi.

Sementara itu, Alba menekankan, ia menangani pemilihan pakaian Honor untuk bepergian. Di rumah, lanjut Alba, ia bersikap agak longgar dengan membiarkan Honor mengenakan busana pilihannya. "Saya bilang ke dia, sekarang saya lah yang jadi bos dan, giliran ia yang jadi bos dan orang dewasa, ia bisa membuat keputusan dan mengenakan apa saja yang diinginkannya. Di rumah, bagaimana pun, ia berdandan sesukanya, tapi tidak untuk bepergian," tutur Alba.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com