Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christopher Nolan Paling Diincar

Kompas.com - 04/10/2011, 05:52 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Perusahaan film Warner Bros dikabarkan tengah mengincar sutradara Christopher Nolan untuk menggarap proyek film remake The Twilight Zone. Tak cuma dia, sujumlah sutradara kawakan pun jadi incaran.

Namun dari sekian sutradara andal semacam Alfonso Cuaron, Michael Bay, David Yates dan Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes), yang masuk dalam nominasi, Nolan lah yang justru paling diincar untuk membuat ulang film produksi tahun 1983 itu.   Warner Bros juga akan berkongsi dengan Leonardo DiCaprio melalui perusahaan filmnya, Appian Way, yang disebut-sebut tengah mengembangkan film ini. Untuk penggarapan skenarionya akan dipercayakan kepada Josan Rothenberg, yang akan mengemasnya menjadi sebuah cerita yang tunggal. Ini jelas berbeda dengan alur cerita yang disajikan di film sebelumnya di mana menghadirkan empat segmen cerita yang berbeda-beda.

Presiden Warner Bros. Jeff Robinov membenarkan kabar adanya rencana proyek penggarapan film The Twilight Zone. Saat ini, pihaknya tengah menyeleksi siapa sutradara yang tepat untuk menggarap film tersebut.

The Twilight Zone pernah menjadi serial televisi favorit di tahun 1959 hingga 1964. Dibintangi Rod Serling, sekaligus kreator dari serial yang juga diperkuat  Robert McCord dan Jay Overholts.   Soal siapa yang akan menggarap film reboot nantinya, angin kencang sepertinya mengarah kepada Nolan. Robinov sempat mengisyaratkan akan menyerahkan proyek film barunya itu kepada Nolan setelah ia merampungkan penggarapan film reboot seri ketiga Batman' nantinya.  "Chris Nolan dan Emma Thomas akan memproduksinya, jadi akan ada pembicaraan dengan mereka soal fase apa berikutnya," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com