Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesha Rancang Jam Tangan

Kompas.com - 07/10/2011, 12:26 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kesha (24) bekerja sama dengan sebuah produsen jam tangan untuk menelurkan koleksi jam tangan yang dirancangnya.

Penyanyi dari AS yang mencetak hit "Tik Tok" ini bekerja bareng Baby-G by Casio untuk membuat dan menjual jam tangan dengan dua desain. Yang satu, berdesain bendera AS. Yang satu lagi, bermotif kulit macan tutul. "Meskipun ini bisnis kecil-kecilan, menurut saya, saya telah melakukan sebuah pekerjaan yang baik," ucapnya.

Kesha memiliki alasan memilih dua tema rancangan itu. "Saya memilih tema bendera karena, bagi saya, bendera mewakili kebebasan berbicara, hak yang saya gunakan setiap hari," jelasnya. "Motif macan tutul merupakan sebuah tema yang sering saya kenakan dalam penampilan saya. Itu mengingatkan saya, kita semua memiliki sifat hewani di dalam diri kita dan saya ingin jam ini juga mengingatkan akan hal itu," sambungnya.

Kesha mengaku menyukai kedua tema desain tersebut. "Saya tak bisa mengambilnya satu saja!" ujarnya.

Kesha, yang mendesain pakaiannya sendiri sejak masih kanak-kanak, menerangkan pula bahwa merancang jam tangan itu hanya merupakan awal dari karier desainnya. Ia berencana meluncurkan sebuah label perhiasan organik di masa mendatang. "Saya pasti merencanakan pergerakan desain saya berikutnya. Tetaplah menunggu! Nantikan perhiasan organik yang "ramah hewan" dan bulu imitasi," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com