Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pongki Kerja Bareng Sang Inspirator

Kompas.com - 10/11/2011, 07:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pongki Barata (33) merasa mendapat pencapaian tinggi sebagai musisi saat diminta menjadi bagian dari album A Tribute to KLa Project. Ia pun memilih sendiri lagu ”Meski Tlah Jauh”.

”Pencapaian tinggi bagi seorang musisi salah satunya adalah bekerja sama dengan sang inspirator. Jadi, aku bangga bisa mendaur ulang lagu dari grup yang memberiku inspirasi,” ungkap bapak dua anak ini.

Pongki menambahkan, awal tahun ini ia dihubungi Romulo Radjadin (Lilo) dan diminta turut dalam proyek album KLa.

”Kira-kira Agustus lalu aku ditelepon dan diminta bertemu. Aku maunya lagu ’Meski Tlah Jauh’,” kata Pongki yang berduet dengan istrinya, Sophie Navita.

Cerita tentang keterlibatannya dalam A Tribute to KLa Project dituliskan Pongki dalam blognya. Ia memang rajin meng-up date blognya.

”Semuanya memang aku yang menulis walaupun dengan redaksi yang berantakan. Aku membuat web site itu supaya fans merasa dihargai meski enggak setiap hari up date-nya. Paling tidak dalam sebulan, empat kali ada yang baru di situ,” ungkap anggota The Dance Company ini.

Tak ingin menulis buku? ”Waduh, sepertinya belum terpikir. Aku punya rencana besar untuk memajukan musik Indonesia. Namun, ini masih rencana, belum bisa direalisasikan,” kata Pongki. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com