Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Mengandung, Jennifer Garner Dilarang Berbusana Hamil

Kompas.com - 10/11/2011, 11:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Jennifer Garner, yang sedang mengandung, telah dilarang mengenakan busana khusus untuk kehamilan oleh penata penampilannya, Rachel Zoe.

Garner yang tengah mengandung anak ketiga dari suaminya, aktor Ben Affleck, mengungkapkan bahwa Zoe telah menekankan kepadanya untuk tidak mengorbankan penampilannya karena perutnya yang membesar.

"Rachel berkeras agar saya tidak mengenakan pakaian hamil," tutur Garner. "Menurut saya, ia (Rachel) begitu kurus ketika mengandung, ia tidak mengenakan busana hamil. Cepat atau lambat, ia akan memakaikan saya busana hamil! Akhirnya itu akan terjadi, tapi sejauh ini ia masih bisa menerapkan aturan mainnya!" lanjut Garner.

Zoe bukan satu-satunya orang kepada siapa Garner meminta saran mengenai penampilannya. Sebelum ini telah terungkap, Garner dan teman mainnya dalam film Arthur, aktor Russell Brand, menghabiskan waktu mereka di lokasi shooting untuk bertukar tips penampilan.

"Russell menawarkan Jennifer warna cat kukunya, Lincoln Park After Dark, dari (merek cat kuku) OPI, dan dengan baik hati membelikannya (Jennifer) satu botol. Pada hari yang lain, mereka mengobrol mengenai sampo dan tampaknya Jennifer mengusulkan Russell memotong rambut panjangnya yang bergelombang sebelum Russell menikah dengan Katy Perry supaya ia (Russell) bisa melihat lagi foto-foto (pernikahan) itu dan tidak merasa dirinya jelek," cerita seorang sumber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com