Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jodhy "Super Bejo": Semoga Indonesia Kembali Semerbak Mewangi

Kompas.com - 21/11/2011, 18:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kegagalan tim nasional senior untuk juara di Asia Footbal Federation Cup (AFF) setelah dikandaskan Malaysia pada 2010 agaknya masih membekas dalam ingatan presenter yang juga komedian Jodhy "Super Bejo". Karena itu, pada laga Babak Final SEA Games 2011 untuk cabang olahraga sepak bola, yang mempertemukan Indonesia U-23 dengan Malaysia U-23, Jodhy berharap striker tim "Garuda Muda" Titus Bonai bisa membalas kekalahan senior mereka dengan menyabet medali emas.

"Prediksi Indonesia-Malaysia 2-1, skornya untuk Indonesia karena dendam AFF hahahaa... Tuntaskan dendam sekarang!" tulis Jodhy dalam pesan singkat yang dikirimnya kepada Kompas.com di Jakarta, Senin (21/11/2011) sore.

Namun, untuk mencukur "Harimau Muda Malaya", menurut Jodhy, striker Patrich Wanggai dan kawan-kawan butuh ketenangan dalam mencetak gol di tengah dukungan para suporter "Merah Putih" yang membahana. "Untuk yang malam mari kita berdoa semoga para player Indonesia tidak termakan oleh euforia yang mebahana dari segala penjuru GBK (Stadion Gelora Bung Karno) sehingga bisa membawa nama Indonesia kembali semerbak mewangi dengan merah merona bak mawar merekah... Hihii," lanjutnya dalam pesan singkatnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com