Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memes dan Konser Akhir Tahun

Kompas.com - 22/11/2011, 07:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis dan penyanyi Memes (46) sedang menyiapkan konser akhir tahun bersama kelompoknya, Reuni, di sela-sela kesibukan mengerjakan album solo dan restorannya. Bermula dari kumpul-kumpul, beberapa penyanyi pada era 1980-an dan 1990-an memutuskan membentuk kelompok Reuni.

Selain Memes, kelompok yang digawangi Adjie Soetama ini beranggotakan Ikang Fawzi, Addie MS, Mus Mujiono, Oddie Agam, Rida Farida, Lilo, dan almarhum Utha Likumahuwa. ”Nah, rencananya akhir tahun nanti kami konser di Hotel Kartika Chandra,” katanya.

Menurut Memes, untuk konser mendatang, mereka menyiapkan konsep menyanyi dan menari. Melihat anggota Reuni saja sebenarnya sudah ketahuan lagu-lagu yang akan dibawakan. ”Tentunya lagu-lagu kami dulu, karya Mas Adjie dan Oddie,” tutur Memes.

Setiap penyanyi akan membawakan lagu yang pernah menjadi hit. Beberapa lagu yang disiapkan di antaranya ”Aku Cinta Padamu”, ”Logika”, ”Surat Cinta”, ”Arti Kehidupan”, ”Hip Hip Hura”, dan ”Begitulah Cinta”.

”Karena lagu-lagu lama, orang sudah tahu dan hafal. Jadi, kami ingin mereka ikut menyanyi dan menari bersama,” tambah pemilik album Terlanjur Sayang itu.

Selain konser akhir tahun, kini Reuni juga mendapat tawaran untuk road show ke kota-kota lain. Hanya saja, menurut Memes, tidak mungkin mereka mengiyakan semua tawaran. (BEE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com