Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bernostalgia Bersama Julio Iglesias

Kompas.com - 25/11/2011, 22:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  Penyanyi legendaris dunia Julio Iglesias (68) akan menggelar konser tunggalnya di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta pada 4 Desember 2011 nanti.

Pria asal Spanyol itu datang untuk bernostalgia bersama penggemarnya di Indonesia. "Dia datang untuk nostalgia, tapi memang dia ada world tour. Awalnya dia mau konser di Malaysia dan Filipina, tapi kami berhasil untuk membawanya ke sini," jelas Sari Kusumaningrum, Executive Director Berita Satu Media Holding, promotor konser Julio Iglesias, dalam jumpa pers di Energy Building, SCBD, Sudirman, Jumat (25/11/2011).

Sementara itu, Event Coordinator Marketing and Communications, Fajar Tobing, menegaskan bahwa konsep nostalgia memang menjadi sajian yang diusung dalam konsernya kali ini. "Dia pernah sedikit curcol (curhat colongan) di telepon. Dia bilang kalau dia pernah ke Bali dan punya kenangan di Jakarta. Makanya, dia kayak mau bikin konser nostalgia," ujarnya.

Untuk menikmati konser vokalis bernama lahir Julio José Iglesias de la Cueva, tiket pertunjukan tertinggi dipatok dengan harga Rp 5 juta. "Diamond Rp 5 juta, Platinum Rp 3 juta, dan Gold Rp 1,5 juta," papar Sari.

Dengan harga tersebut, lanjut Sari, rasanya tak terlalu mahal untuk menyaksikan konser sekaliber Julio. "Saya rasa sekelas dia tidak terlalu mahal. Saya rasa sangat sangat worth it," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com