Sabtu, 20 Desember 2014
Rosie Huntington-Whiteley "Si Ugly Betty" yang Berubah Jadi Perempuan Terseksi
Sabtu, 26 November 2011 | 09:14 WIB
|
Share:
OUTNOW
Bibir Rosie yang mencuat inilah yang menimbulkan efek bak kokain untuk kaum pria.

INGGRIS, KOMPAS.com -- Model asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley (24), disebut-sebut sebagai salah satu perempuan paling seksi di dunia. Padahal, saat remaja dia tak termasuk sosok populer karena berkacamata dan memakai kawat gigi.

”Waktu berumur 15 tahun, aku kelihatan seperti si Ugly Betty,” katanya menyebut karakter Betty Suarez dalam serial televisi itu kepada majalah Harper’s Bazaar.

Huntington belakangan ini mencoba dunia akting lewat film Transformers: Dark of the Moon. Dari pengalaman bermain dalam film itu, ia ternyata memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan dunia film.

Meski sempat kesulitan beradaptasi, dia tidak jera untuk berakting. ”Saya berasal dari dunia model yang didominasi perempuan. Sekarang, saya masuk ke industri film yang minim perempuan dengan tingkat persaingan lebih tinggi,” katanya.

Dia bangga dengan keterlibatannya dalam film layar lebar itu. Meski di sisi lain, Huntington menganggap status menjadi model Victoria’s Secret merupakan prestasi tersendiri.

Katanya, menjadi ikon produk pakaian dalam itu merupakan impian para model. ”Mungkin tidak ada perempuan yang tak merasa istimewa saat berada dalam posisi itu (sebagai model Victoria’s Secret),” ujar Huntington yang tak terlihat seperti Ugly Betty.

(ACTRESSARCHIVES.COM/BEE)



Sumber :
Kompas Cetak
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan