Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Nasional Bikin Revalina Tetap Bergairah

Kompas.com - 28/11/2011, 14:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Maraknya film-film Hollywood membanjiri bioskop di Tanah Air ternyata tak membuat artis peran Revalina S Temat kehilangan gairah untuk menikmati film-film Indonesia yang berkualitas.

Reva mengaku tetap saja dibuat penasaran dengan film-film buatan anak negeri. "Aku cukup penasaran kok dengan film Indonesia. Minggu Pagi di Victoria Park bagus. Kalau bagus, ya sempatin nonton meski kalah sama film Hollywood. Daya tariknya memang film itu, tapi film Indonesia kan nggak kalah bagusnya," kata Reva ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (27/11/2011).

Reva menilai cukup banyak film Indonesia yang berkualitas. Hanya saja, terkadang film tersebut justru lesu penonton. "Film-film yang kita bikin itu bagus-bagus, kayak ? (Tanda Tanya) dan Sang Penari. Tapi penonton kita yang kurang semangat melihat film sendiri," ujar Reva.

"Film horor seks, enggak ngerti ya. Mungkin yang nonton malah lebih suka seperti itu, daripada film bertema. Padahal banyak yang bagus, cerita sejarah dan drama," lanjutnya.

Begitu juga dengan produser dan sutradara film Indonesia, Reva menilai mereka sudah banyak mengalami kemajuan. "Produser dan sutradara di Indonesia sudah baik. Hanya penontonnya saja yang kurang baik. Film Hollywood itu kan sudah pasti bagus. Aku ingin lihat perkembangan film di Tanah Air," tuntas Reva. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com