Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi Soraya: BMW dan Suami Baru

Kompas.com - 28/11/2011, 20:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kebahagiaan Andi Soraya (35) berlipat-lipat. Betapa tidak? Setelah menjadi istri pengusaha tajir Rudy Sutopo (52), dia mendapat hadiah yang mencengangkan dari duda lima anak yang menikahinya di Masjid Dian Al-Mahri alias Masjid Kubah Emas, Depok, 18 November lalu, itu. Aya—sapaan Andi Soraya—mendapatkan sebuah mobil BMW.

Padahal, pada hari pernikahannya dia sudah mendapat seabrek hadiah, termasuk perhiasan mewah.

Pada Sabtu (26/11/2011) malam atau sepekan setelah akad nikah yang dilakukan secara tertutup itu, pasangan Rudi dan Aya menggelar pesta pernikahan di roof top Gedung Talavera Office Park, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Bak putri di negeri impian, Aya tampak begitu ceria dengan busana serba putih dan mahkota di kepalanya.

Saat itu, mobil BMW berwarna putih hadiah dari sang suami terparkir di depan lobi gedung tempat pesta pernikahan. Mobil itu terlihat cantik dengan hiasan pita di atasnya.

Nomor polisi mobilnya juga istimewa, yakni B 186 AYA, sesuai dengan tanggal lahir dan nama kecil pemain film Ku Tunggu Jandamu, Mau Dong Ah, dan Anda Puas Saya Loyo ini. Aya lahir di Jakarta pada tanggal 18 Juni 1976.

"Aku sangat terkejut mendapatkan hadiah BMW ini. Aku tidak menyangka sama sekali," ujar Aya seusai pesta.

Di belakang mobil milik Aya itu, terparkir juga mobil dengan merek dan warna yang sama. BMW bernomor polisi B 720 RDY ini milik Rudy. Kedua mobil mewah itu dibeli bersamaan.

Bedanya, mobil BMW Aya yang harganya Rp 500 juta-an itu berpintu empat, sedangkan BMW Rudy hanya memiliki dua pintu. "Awalnya aku hanya tahu hadiah pernikahan untuk aku itu seperangkat perhiasan, tapi ternyata malah dapat banyak hadiah lainnya," kata Aya sambil tak henti-henti tersenyum.

Namun, dia buru-buru menambahkan, hadiah yang terindah dalam hidupnya sekarang adalah mendapatkan suami terbaik. "Dia (Rudy) adalah suami saya tercinta," ujar mantan pacar Steve Emmanuel itu.

Sebelum meresmikan hubungan cinta mereka di depan penghulu, Rudy berstatus duda lima anak, sedangkan Aya janda dua anak.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com