Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vina Panduwinata Bikin Rifat dan Sissy Mengenang Pernikahan

Kompas.com - 01/12/2011, 20:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menonton konser The Emerald Voice of Vina Panduwinata, yang digelar di Jakarta, Rabu (30/11/2011) malam, pasangan Rifat Sungkar (33) dan Sissy Pricillia (26) terkenang acara pernikahan mereka pada 10 Juli 2010.

Menurut Sissy, nyanyian-nyanyian Vina tak lekang oleh waktu. "Lagunya Tante Vina sudah hafal. Lengket lagunya. Legend suaranya, enggak bisa digantiin," tutur artis peran dan model ini sehabis menonton konser di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, itu. "'Aku Makin Cinta', Mama Ina (panggilan akrab untuk Vina) kasih lagu itu di pernikahan kami," imbuhnya.

Rifat, yang pereli, dan sang istri mengaku sudah bersiap lama untuk menonton konser tersebut. Apalagi, salah seorang adik Rifat ikut menemani Vina di pentas dengan beat box-nya. "Sudah jauh-jauh hari nyempetin waktu ke sini. Gue juga bangga adik gue begitu," terang Rifat.

Ketika ditanya apakah ia dan Sissy mengenang masa pacaran dengan menonton konser itu, Rifat mengacungkan jempol seraya berkata, "Hari-hari itu tidak pernah berubah."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com