Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lucock Belajar Langsung dari Mafia

Kompas.com - 06/12/2011, 12:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan hanya kali ini saja aktor Mike Lucock kebagian peran sebagai bandit yang mengedarkan narkotika. Lebih dari itu, di layar lebar terbarunya, X The Last Moment, Mike ditutut lebih dalam memainkan karakter Ikang.

"Saya di film ini jadi drugs dealer, di sini saya punya karakter dengan kehidupan keras," ungkapnya saat ditemui di acara pemutaran film bareng di Studio XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta selatan, Senin (5/12/2011).

Agar perannya itu benar-benar hidup, Mike memilih belajar langsung kepada pengedar narkotika berkelas mafia di Indonesia. "Well, saya belajar langsung sama mafioso, mereka memang ada di sekitar kita, hanya kita tidak pernah tahu, dan saya tidak akan memberitahu siapa dia. Memang karakter mafia di Indonesia lebih rumit dibanding mafioso Eropa, Amerika," kupas Mike sedikit berahasia.

Selain mendalami karakter, Mike pun ditantang berani pasang badan menerima tembakan senjata api khusus keperluan shooting. "Yes, adegan berbahaya banyak sekali, saya ditembak. Mungkin kalau dibilang peluru hampa juga bukan, ini properti saja. Tapi saya cukup concern dengan hal itu, saya tidak mau seperti Brandon Lee yang tewas tertembak di dada, so saya memastikan lebih dulu apakah ini safety atau tidak," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com